Apa Kabar...?

Selamat Datang di IPOT-FORUM

Tempat yang tepat untuk berbagi tips, saran hingga keluh kesah di seputar investasi. Silahkan melakukan login terlebih dahulu atau silahkan mendaftar untuk member baru.

Lost your password?
Register

 

*required, username can only be alphanumeric Login
IPOT FORUM
 
Share:
Ini Kota Termahal Dunia, Kebanyakan Di Asia Dan Afrika
2016-06-27 09:07:07




Ipotnews – Banyak orang beranggapan bahwa kota-kota termahal dunia ada di negara-negara maju terutama negara Barat. Namun, ternyata, kota termahal dunia justru banyak terdapat di benua Asia dan Afrika, demikian laporan tahunan “2016 Cost of Living Rankings” yang dikeluarkan Mercer pada Rabu (22/6).

Mercer merupakan sebuah perusahaan konsultasi sumber daya manusia dan jasa keuangan yang berpusat di New York. Mercer beroperasi di lebih dari 40 negara, dengan sekitar 18.000 karyawan, dan merupakan perusahaan konsultasi sumber daya manusia terbesar dunia yang selalu melakukan survei tahunan, termasuk 2016 Cost of Living Rankings.

Survei 2016 Cost of Living Rankings ini dilakukan di 209 negara di lima benua dengan mengukur biaya komparatif pada lebih dari 200 item, temasuk perumahan, pekerjaan, transportasi, makanan, pakaian, barang-barang rumah tangga, dan hiburan.

Hasil survei ini menunjukkan, kota paling mahal dunia diduduki oleh Hong Kong, dengan biaya sewa rata-rata apertemen dengan dua kamar tidur tanpa perabotan sebesar USD6.809,47. Sementara yang mengejutkan, kota yang menempati peringkat kedua datang dari Afrika, yakni Luanda, Angola, dengan biaya sewa per bulan mencapai USD6.700.

Selengkapnya:

Copyright © 2011 INDOPREMIER IPOT-FORUM | "IPOT FORUM" is a registered trademark. All rights reserved.
Wisma GKBI 7/F Suite 718 | Jl. Jend. Sudirman No. 28 | Jakarta 10210 - Indonesia