Apa Kabar...?

Selamat Datang di IPOT-FORUM

Tempat yang tepat untuk berbagi tips, saran hingga keluh kesah di seputar investasi. Silahkan melakukan login terlebih dahulu atau silahkan mendaftar untuk member baru.

Lost your password?
Register

 

*required, username can only be alphanumeric Login
IPOT FORUM
 
Share:
Pembelian pulsa simpati
2017-06-20 16:30:48

Kalau beli pulsa simpati di ipotpay kena biaya 1500 ngga, seperti kalau saya beli di atm bca?

RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-20 22:01:25

Ga kena gan...ane udah sering pake buat beli pulsa. Udah gitu cepet pula prosesnya..

RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-22 14:52:30

Bener tuh gan..ga ada biaya tambahan/admin ya kalo isi pulsa simpati..beli 50rb ya bayar 50rb..mantaaab ^_^


RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-22 15:02:54

asoy bener dah, bayar sesuai harganya. goks neh aplikasi. i like!

RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-22 15:45:09

Kalo beli pulsa listrik kena admin ga om?

RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-22 16:00:14

Kalo beli pulsa listrik kena admin ga om?



Kalo waktu itu ane pernah isi token PLN 20rb ga ada biaya admin ya dari IPOTPAY, cuman untuk nominal yg dibayar ada biaya tambahan 2500..kayanya biaya yg ditetapin sama PLN-nya deh..sama aja kalo isi token di indomaret atau alfamart pasti ada biaya tambahan dari sononya tuh (baca PLN)..heheheee


RE : Pembelian pulsa simpati
2017-06-22 20:49:16

Ga masalah..harga sama dgn tempat lain tp di ipotpay dpt imbal hasil jd mnrt ane lebih murah dibanding tempat lain 😁

Copyright © 2011 INDOPREMIER IPOT-FORUM | "IPOT FORUM" is a registered trademark. All rights reserved.
Pacific Century Place 16/F SCBD Lot 10, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190 - Indonesia