Apa Kabar...?

Selamat Datang di IPOT-FORUM

Tempat yang tepat untuk berbagi tips, saran hingga keluh kesah di seputar investasi. Silahkan melakukan login terlebih dahulu atau silahkan mendaftar untuk member baru.

Lost your password?
Register

 

*required, username can only be alphanumeric Login
IPOT FORUM
 
Share:
uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-21 16:40:21

hay agan...

bisa ngga kalo kita ngga centang sama sekali pilihan rd psr uang di ipotpay? jadi dana buat transaksi di ambil dari rdi aja.

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 08:29:21

ikut bantu jawab ya, gak bisa gan, kan dana nya memang untuk jual beli reksadana, yg sudah pasti ngasih kita keuntungan. info2 tentang ipotpay, bisa juga eneng dapetin di sini https://www.facebook.com/IPOTPAY/

semoga membantu

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 09:25:07

Coba bantu jawab nih..setau ane sih kalo mau uncentang pilihan reksadana bisa2 aja ya..tp ada resikonya sih dana mengendap ga bs dapet imbal hasil yg gede..

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 09:31:48

Wah sayang banget dong Sis ga di maksimalin saldonya..besar lho 7-9% pertahun. Dari sistemnya ipot udah otomatis akan melakukan penempatan dan penjualan rdpu, jadi kita tidak repot Sis

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 10:49:05

makanya ane pilih ipotpay. baca deh artikel ini https://www.aturduit.com/articles/maksimalkan-hasil-saldo/

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 11:12:05

Setuju tuh sama agan panji dan koko..mending tetep di centang pilihan reksadananya supaya saldo kita bs lebih maksimal..drpd taro di bank rdi cuman dapetnya recehan..hehehee

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 11:32:47

Wah sayang banget dong Sis ga di maksimalin saldonya..besar lho 7-9% pertahun. Dari sistemnya ipot udah otomatis akan melakukan penempatan dan penjualan rdpu, jadi kita tidak repot Sis



gan, maksudnya penempatan otomatis ane udah ngerti, tp kalo penjualan rdpu otomatis itu gmn gan? otomatis pas kita jual dana nya udah bisa kita gunain buat beli pulsa,& buat bayar kartu kredit gitu?

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 11:37:10

mau nanya neh gan, official admin ipotforum ini nama akunnya apa ya? biar ane & temen-temen yang lain kagak bingung. trims

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 13:16:51

Wah sayang banget dong Sis ga di maksimalin saldonya..besar lho 7-9% pertahun. Dari sistemnya ipot udah otomatis akan melakukan penempatan dan penjualan rdpu, jadi kita tidak repot Sis



gan, maksudnya penempatan otomatis ane udah ngerti, tp kalo penjualan rdpu otomatis itu gmn gan? otomatis pas kita jual dana nya udah bisa kita gunain buat beli pulsa,& buat bayar kartu kredit gitu?



Ga perlu nunggu dijual dulu reksadananya..langsung bisa dipakai untuk beli, bayar, dll. Nanti otomatis akan dijual oleh ipot jika kita ada beli, bayar, dll. #LebihDariAsistenPribadi....hahahha mantap jiwa

RE : uncentang pilihan rd psr uang
2017-06-22 13:44:06

Wah sayang banget dong Sis ga di maksimalin saldonya..besar lho 7-9% pertahun. Dari sistemnya ipot udah otomatis akan melakukan penempatan dan penjualan rdpu, jadi kita tidak repot Sis



gan, maksudnya penempatan otomatis ane udah ngerti, tp kalo penjualan rdpu otomatis itu gmn gan? otomatis pas kita jual dana nya udah bisa kita gunain buat beli pulsa,& buat bayar kartu kredit gitu?



Ga perlu nunggu dijual dulu reksadananya..langsung bisa dipakai untuk beli, bayar, dll. Nanti otomatis akan dijual oleh ipot jika kita ada beli, bayar, dll. #LebihDariAsistenPribadi....hahahha mantap jiwa



mantep bgt ya, tp ada biayanya ngga gan? stau gue jual rdpu itu biasanya dana ada di rdi 2 atau ngga 3 hari kerja.

Copyright © 2011 INDOPREMIER IPOT-FORUM | "IPOT FORUM" is a registered trademark. All rights reserved.
Wisma GKBI 7/F Suite 718 | Jl. Jend. Sudirman No. 28 | Jakarta 10210 - Indonesia